Sabtu, 25 November 2017

Pada postingan ini kami agen judi sabung ayam akan memberikan penjelasan tentang Keistimewaan Sisik Kaki Naga Temurun pada ayam aduan seperti ayam bangkok.

Memilih ayam bangkok aduan atau ayam petarung atau ayam laga yang berkualitas dan memiliki kemampuan yang baik, sangat perlu diperhatikan sebelum memasuki tanding atau laga ayam adu di kalangan. Pemilihan yang cermat berdasarkan katuranggan ayam akan sangat membantu dalam mempersiapkan kemenangan secara lebih awal.

Jenis ayam bangkok petarung dengan skill atau keahlian/kemampuan bertarung yang bagus dapat dilihat dari beberapa hal, diantaranya adalalah memiliki penyerangan dan pertahanan yang bagus. Ayam bangkok petarung yang bagus dan juara pada umumnya memiliki katuranggan tersendiri.

Sisik naga temurun yaitu sisik kaki ayam bangkok yang memiliki bentuk seperti sisik ular naga. Bentuknya menurun dan sisik naga temurun ini biasanya berasal dari indukan yang sama. Sisik naga temurun ini juga yang mampu membuat ayam bangkok menjadi tinggi harganya, karena sisik ayam bangkok ini sulit dan jarang ada.

Sisik Naga Temurun
Sisik Kaki Naga Temurun


Bentuk dari sisik naga temurun ini adalah rapat dan memiliki kulitan yang keras dan tidak teratur. Sisik naga temurun ini mempunyai bentuk yang sangat aneh. Keanehan sisik naga temurun ini menurut primbon jawa, yaitu bahwa sisik naga temurun itu sangat agresif dalam serangan gdan pukulanya kuat. Sisik naga temurun memang sulit dicari, dan jika ada sisik naga temurun ini mempunyai harga yang mahal. Tapi perlu diingat, antara sisik dan kemampuan bertarung ayam harus saling menutupi. Tak selamanya ayam bangkok dengan sisik kaki temurun ini mempunyai kualitas bagus, perawatan adalah kunci untuk semakin memperkuat kemampuan bertarung ayam bangkok.

Ciri dari ayam bangkok dengan katuranggan sisik naga temurun dicirikan dengan adanya sisik kaki bagian belakang yang menghadap ke arah bawah. Ayam yang memiliki susunan sisik seperti itu pada umumnya akan memiliki pukulan yang sangat berbahaya, mematikan dan keras. Dan juga dipercaya bahwa pukulan ayam bangkok dengan sisik naga temurun ini apabila mengenai tulang lawan, dapat menyebabkan tulang tersebuh remuk pada bagian dalamnya.

Keistimewaan Sisik Kaki Naga Temurun


  1. Memiliki pukulan yang kuat dan keras
  2. Biasanya pukulannya terasa pedas dan panas jika terkena lawan
  3. Pukulan kakinya terkadang bisa membuat lawan yang terkena pukul KO
  4. Ayam jenis ini biasanya tahan terhadap pukulan lawan


Kedahsyatan teknik dan pukulan ayam Bangkok sisik naga temurun sudah tidak diragukan lagi. Ayam dengan katuranggan ini memiliki pukulan yang keras, cepat dan teknik tarung yang sangat bagus. Dikatakan dahsyat karena ia selalu menghabisi lawannya tanpa memerlukan waktu yang lama. Pukulan-pukulannya terarah ke bagian vital lawan terutama bagian kepala lawan. Hal ini dapat terlihat dalam setiap laganya yang selalu merobohkan lawannya dengan kepala remuk dan berdarah. Namun sebagus apapun katuranggan seekor ayam Bangkok, jika tidak dirawat dan tidak dilatih dengan baik akan sia sia belaka.

Partner:
Info Sabung Ayam
Berita Sabung Ayam
Artikel Sabung Ayam

4 komentar:

  1. Ilmu katurangan bulu sudah ada sejak jaman dahulu dan diwariskan oleh nenek moyang dan hingga saat ini masih ada sebagian banyak orang yang percaya akan hal itu,. Ayam bangkok aduan juara yang memiliki warna bulu cantik dan bagus bisa membuat ayam menjadi ayam paling dicari,. Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan tulisan mengenai 8 warna bulu ayam bangkok aduan yang paling populer di kalangan para botoh atau penghobi ayam aduan,.

    BalasHapus
  2. Silakan Kunjungi Artikel Tajen Online

    Perawatan Ayam Teratur Dari Anak Ayam Sampai Dewasa
    Jamu Tradisional Untuk Ayam Laga Bangkok
    https://tajenonline.com/perawatan-ayam-teratur-dari-anak-ayam-sampai-dewasa/
    https://tajenonline.com/jamu-tradisional-untuk-ayam-laga-bangkok/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus
  3. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus